PERSAHABATAN

Persahabatan??

Apasihh itu Persahabatan? Kata orang sih persahabatan itu
Kalo Orang Punya Temen, entah itu temen curhat, temen ngobrol,
Temen main. segala macem lahh pokoknya.. Dan temennya itu udah
Deket banget kemana-mana bareng, makan bareng, sekolah bareng,
Mungkin sampe kekamar mandi pun bareng kayaknya yahh.. nahh
dari Sahabat itu Mereka Tidak Bisa Dipisahkan.. dan terbentuklah
Tali Persahabatan antara Mereka..

Kalo kita liat diindonesia ini kan banyak yahh orang yg bergaul sana
Sini cari teman Sana Sini.. sampe sekarang banyak teknologi canggih
Yang bisa mencari teman hingga keluar negri.. gilee kann zaman sekarang
Tuh makin canggih aja ya negara kita.. Itu kalo nyari temen kalo nyari
Sahabat nahh Sebenernya Nyari sahabat itu Susah lohh dari Pada Nyari Teman..
Kalo nyari teman mah gampang tinggal Bikin Facebook, twitter segalanya lahh
tinggal cari dahh tuhh abis cari kenalan dehh gampang kan.. tapi nyari sahabat itu
Susah lohh.. Kata Orang Sahabat yang baik itu shabat yg datang pada saat kita
Sedih bukan Pada Waktu kita senang .. Datengnya Saat Susah/Sedih Kalo lagi
seneng ya Jauh Mereka Dari Kita..
Sebenernya Saya Kurang Setuju dengan kata2 itu yahh.. Karena Menurut saya
Jika Perasaan Saya Sedang Sedih Saya Hanya Ingin Menyendiri Dari Pada Ada
Orang Disamping saya Yg mendengarkan Cerita Saya..karena Dari 10 Orang
Yang Mendengarkan Cerita Saya 9 Tidak Peduli 1 orang mensyukuri kita ada masalah..
Malah saya ingin Kalo Saya Sedang Senang Mereka Harus Ada Disamping Saya
Kenapa? Coba fikirkan Jika Anda Sedang Ulang tahun, Perasaan Anda Sangat Senang
Pada Waktu itu Tetapii Disana Tidak Ada Sahabat Yg Menemani Kita.. Sekarang Tinggal
Anda Yg Mengolah Filosofi itu.. Anda Ingin Ada Sahabat Disamping Anda Ketika Anda Sedih
Dan Tidak Ada Sahabat Waktu Senang ATAU Menyendiri Tanpa Sahabat Pada Saat Sedih
Dan Bersenang2 Bersama Sahabat..
Terima Kasih :)
Follow : https://twitter.com/mibnujavier ---> @mibnujavier
Previous
Next Post »