KATA KATA INDAH DIPUNCAK MAHAMERU ( 5 CM )

Nihh Kata2 Indah 5 cm Pas Dipuncak MAHAMERU :

GENTA : " Sebuah Kehormatan Bagi saya.. Saya Genta Tlah Mendaki Mahameru Bersama Sahabat
Tercinta.. Ditanah Air Tercinta ini.. kehormatan ini Tidak akan Saya lupakan Seumur Hidup Saya.."

ARIAL  : " Suatu Kehormatan Juga Bagi Saya.. Dan Kehormatan itu bagi kita para Sahabat.. Saya Arial Seorang yang Mencintai Tanah ini.."

ARINDA : " Dan Juga Bagi Saya Arinda.. INDONESIAKU saya Menceintaimu Sepenuhnya.."

ZAFRAN : " Semua Berawal Dari Sini(Sambil Menaruh tanganya Didepan Keningnya)Impian, Persahabatan
Cinta, Dan Sebuah keajaiban Tekad.. Tlah Menjadikan Kita Bukan hanya Seonggok DagingYang Hanya Punya Nama.. Saya Zafran Saya Mencintai Kalian Semua Dan Saya Mencintai Negri indah ini dan Gugusan Ribuan Pulaunya, Sampai Saya Mati Dan Menyatu Dengan Tanah Tercinta Ini Lagi.. "

RIANI  : " Dan Selama RibuanLangkahKaki Kita Melangkah.. Selama Hati Yg Berani ini Bertekad..Hingga
Semuanya Bisa Terwujud Sampai Disini.. Jangan Pernah Sekalipun Kita Menyerah Mengejar Mimpi-Mimpi Kita.. berjuang Berusaha Dan Bercita-Cita Untuk Kehidupan Yg Lebih Baik Bagi Tanah Tempat Kita Berpijak ini Sahabat.. Saya Riani Saya Mencintai Tanah Ini dengan seluruh hati saya.."

IAN    : " Saya Ian.. Bangga Bisa Berada Disini Bersama Kalian Semua Sahabat Saya Tercinta.. Saya Akan Mencintai tanah air seumur hidup saya saya akan menjaganya dengan apapun yang saya Punya saya akan Menjaga kehormatanya seperti saya menjaga kehormatan diri saya sendiri Seperti Saya terus menjaga Mimpi-mimpi saya untuk terus Hidup Bersama Tanah Air Tercinta ini.. YANG BERANI NYELA INDONESIA RIBUT SAMA GUA!!!!!.."

Ini Saya Ngambil Dari Filmya.. Asli Tanpa Mengambil Dari Artikel Blog Lainya..
Follow : https://twitter.com/mibnujavier ----> @mibnujavier
Yg Mau Tanya tanya Tentang Film 5 CM bisa Langsung Follow Aja
Terima Kasih :)
Previous
Next Post »