Akhir2 Ini elo Berubah banget ya "-
Gatau Gue Harus Gimana Ngadepin elo :')
Bingung Gue -_-"
Gue Lagi Sakit Loh :(
Tapi Gue Bikin Status Elonya Gk Ngerespon :'(
Guenya Mesti Gimana sih :(
Pengen Elo Yg Dulu :(
Elo Jujur aja deh boy ke gue kalo emng udaah ada yg laen :')
gue ikhlas kok, kalo emnk ada. buat apa kita jalin hubungan ini ? toh peraasaan elo juga enggak ke gue :')
kalo emnk gak ada, tapi kenapa sikap elo kaya gini?
jujur dong boysama gue. elo lagi kenapa?:'(
kalo ada masalah cerita sama gue. jangan kek gini caranya:'(
Elo emnknya gak bosen apa nyakitin gue terus dari dlu ?
kalo belom puas sakitin aja terus guenya:') sampe elo puas.
jujur gue ngerasa jadi pelarian cinta elo dari dia:'(
abis gk masuk akal banget, elo putus karena dia cuek?:/
kalo lo tau dia cuek kenapa harus lo pacarin?:/
dan elo putus karena elo suka sama Gue? kapan lo berusaha ngasih kode ke gue ?
ngasih kode aja enggak. bingung gue sama sikap lo:/
Masih LABIL banget ya ? Oh Pantes-_-
Jan Lupa Modusin Cewe2 Yg Menurut lo Cantik! #njirr#NyekseBanget

#RahasiaHati
By : AdetiaNurAzizah :)

Curhatan Salah Satu Penggemar PandaUnyuUnyu.blogspot.com Whahaha:D
Previous
Next Post »