Mikirin tanpa dipikirin.. Menyayangi tanpa disayangi.. Kayaknya gue udah terbiasa sama sifat lo ini ..
ku berusaha memperlakukanmu dengan baik semampuku tapi kamu memperlakukanku semaumu!

nyesek, ketika kangenku tak terbalas :')

kehidupan aku terasa gelap, ketika kamu pergi bersamanya~

Sakitnya hatiku, jika aku mendengar bahwa kau lebih mempercayai mereka dari pada aku sendiri.
Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa

Bukan kamulah yang sulit aku lupakan namun cintamu lah yang sulit aku lupakan :')
Seandainya lo tau kalau gue disini sayang banget sama lo dan berharap bisa jadi milik lo
Saat sendiripun aku bisa tersenyum..tapi saat ada kamu, aku merasa lebih bahagia
Kamu itu spesial. Kamu slalu membuat aku merindukanmu.
Aku tetap peduli sih, walaupun kamu cuek. Namanya juga aku sayang kamu

Kalau melupakan masa lalu itu susah, buatlah mudah dengan mengingat masa depan kamu yang masih bisa lebih cerah....

Salahin aku aja terus, gapapa kok. Aku kan gak pernah benar di mata kamu

sadar ga sih! perasaan gw sama lo itu bukan sekedar temen biasa.. gw sayang lo!!
Lelah menanti.. Cinta untukmu tak pernah berbalas.

Kamu sih enak di kangenin, nah aku yang ngerasain kangennya.. Belajar Sabar,
Selama nafas ku belum berhenti, aku pasti akan terus mencintai mu

Gaboleh ya kalau aku cemburu? Salah ya kalau aku cemburu? Bukannya itu pertanda kalau aku takut kehilangan kamu?

Mungkin kamu gasadar kalau perhatian aku bukanlah sekedar wujud teman biasa, tapi wujud dari aku menganggapmu lebih dari teman ...
Aku suka deh ngeliat kamu bahagia. Tapi bahagianya sama aku. Bukan sama orang lain

Ngeliat mantan terindah jadian sama pacar barunya itu rasanya kaya ditusuk ratusan pisau yah.

Seandainya lo tau kalau gue disini sayang banget sama lo dan berharap bisa jadi milik lo..
Bisa ngeliat kamu senyum aja udah bikin hati aku tenang ..

Cukup sekali aja gue ngerasain gimana rasanya dihianatin ..
I want to have a friend who can understand my situation!

Sering bgt menghayal tentang kamu dan aku bisa bahagia bersama,tapi pasti itu ga akan bisa menjadi kenyataan ..
mencintai kamu yg sedang mencintai orang lain..

sebenernya aku kangen kamu, cuma kamu ngga pernah peka sama semua rasa ini

Kalo udah bosen sih bilang,daripada kamu berubah kaya gini bikin hati aku tersiksa

Menunggu itu membosankan. Apalagi nungguin tlp dari kamu

Gue gaboleh munafik. Faktanya gue emang masih sayang sama lo, walaupun sekarang lo udah jadi milik orang lain

Pacaran itu gak mandang umur kali, asal saling cinta saling sayang aja itu bisa terjalani hubungannya dengan baik

Cuma karena aku masih sayang kamu, aku selalu belajar mengalah buat kamu. :')

ku berusaha memperlakukanmu dengan baik semampuku tapi kamu memperlakukanku semaumu!

Bukan kamulah yang sulit aku lupakan namun cintamu lah yang sulit aku lupakan

Kini kata-kata tiada artinya, hanya luka yang bicara

Suka galau kalo lagi dengerin lagu yang liriknya pas sama kaya suasana hati gue

Selalu ada cinta yang sempurna dalam hati orangtua.

Gue udah coba buat nunjukin kalau gue suka dan sayang sama lo tapi... Lo nya ga pernah peka u,u

Gue terlihat ceria di depan lo karena gue gamau lo melihat kesedihan gue. Karena lo pasti ga akan peduli

Kita memang berbeda tapi justru perbedaanlah yang bisa menyatukan kita

Dibalik kata "aku bahagia kalau kamu bahagia dengan orang lain" terdapat arti 'kamu gak tau ya kalau aku nyesek banget?

kehidupan aku terasa gelap, ketika kamu pergi bersamanya

Semoga cinta aku dan kamu gak kaya permen karet ya, manis di awal doang

selalu ada dihati tak selamanya selalu ada dipelukan..

Saat sendiripun aku bisa tersenyum..tapi saat ada kamu, aku merasa lebih bahagia

Sejak ia pergi dari hidupku, ku merasa sepi.

Cuma karena aku masih sayang kamu, aku selalu belajar mengalah buat kamu.

Kalo kamu sayang sama aku, kamu pasti tau apa yang aku rasakan

Aku seperti hidup dalam kebohongan , berpura-pura mencintainya padahal sejujurnya hati ini masih untukmu

Kamu itu spesial. Kamu slalu membuat aku merindukanmu.

Saat sendiripun aku bisa tersenyum..tapi saat ada kamu, aku merasa lebih bahagia

aku yg terlalu mencintaimu, sedangkan kamu yg terlalu cuek dgn semua rasa ini

Gue memberikan kesetiaan pada orang yang salah

Eh gue suka sama lo,tapi sayang lo udah jadi pacar orang

Selama aku mampu, aku nggak akan nyusahin orang lain

Terlalu Berharap sama sahabat, tapi ternyata dianggep cuma sebatas sahabat

Aku setia sama kamu karena kamu juga setia sama aku

Aku suka deh ngeliat kamu bahagia. Tapi bahagianya sama aku. Bukan sama orang lain

Masih belum tau gimana caranya supaya bisa ngelupain kamu.

Lo itu emang paling jago deh bikin hati gue jadi hancur~

Ngga ada gunanya ya mikirin kamu. Kan yang ada di pikiran kamu itu dia, bukan aku.

 Ya walaupun Ada yg gk nyambung ya whahaha :D
 #RahasiaHati
Previous
Next Post »